Tuesday, April 10, 2018

FreeFire9 Tips Simple Nonton Konser K-Pop EXO, BTS, Seventeen, Wanna One Tutorial

Selamat datang di Tips Asique! Sesuai dengan nama kami, Tips Asique akan membagikan tips sederhana dan menarik yang akan bermanfaat dan menghibur kalian semua. Berbeda dari tips-tips sebelumnya, pada postingan kali ini kami akan memberikan informasi bagi kalian yang suka membaca, terutama bagi kalian yang merupakan fans musik pop Korea Selatan atau K-Pop. Namun, bagi kalian yang kurang memahami K-Pop, tidak ada salahnya untuk tetap pada layar kaca dan membaca informasi dari kami!
Siapa sih fans K-Pop yang tidak tahu EXO? Ataukah BTS? Atau mungkin boyband dengan member berjumlah 13 yaitu Seventeen. Tidak lupa boyband Wanna One yang terbentuk dari ajang idol survival show Produce 101. Boyband yang kami sebutkan di atas sempat berkunjung ke Indonesia untuk mengadakan konser tur mereka. EXO merupakan salah satu boyband yang sempat membuat guncangan kebahagiaan bagi para fans Indonesia akibat konser K-pop yang EXO adakan. Selain EXO, boyband BTS juga sempat melaksanakan konser tur dengan tajuk Wings Tour Konser. BTS merupakan salah satu boyband yang sedang merajai dunia musik pop di Korea Selatan, dan sudah mengadakan konser di berbagai penjuru dunia. Siapa yang pernah nonton hayo?
Beda dari boyband EXO dan BTS, adapun boyband yang termasuk �junior� di kancah K-Pop yang mencuri perhatian masyarakat dengan jumlah member dan talenta yang mereka miliki, grup boyband itu di kenal dengan nama Seventeen. Walaupun namanya Seventeen, namun mereka memiliki member dengan jumlah 13. Ada pula boyband fresh yang berbeda dari EXO, BTS ataupun Seventeen. Wanna One, merupakan boyband yang anggotanya adalah para finalis ajang pencarian member boyband dengan judul Produce 101. Setelah debut, Wanna One langsung memiliki jumlah fans yang banyak dan memborong beberapa awards di Korea Selatan. Siapa dari kalian yang suka EXO, BTS, Seventeen dan Wanna One? Mari langsung saja kita simak tips simple nonton konser K-Pop versi Tips Asique. Selamat Membaca!

Tips Simple Nonton Konser K-Pop EXO, BTS, Seventeen, Wanna One 

1. Perkirakan Jumlah Uang yang di Bawa 
Tips simple nonton konser K-Pop yang pertama adalah pastikan kalian membawa uang yang cukup. Uang yang kalian bawa bisa jadi untuk keperluan transport, konsumsi, ataupun merchandise yang di pamerkan pada lokasi konser boyband atau girlband K-Pop. Siapa sih fans yang tidak ingin tanda tangan asli dari EXO, BTS, Seventeen atau Wanna One? Jadi jika kalian ingin mendapatkan barang langka, siapkan uang kalian ya.

2. Kartu Identitas 
Tips simple nonton konser K-Pop yang kedua adalah bawalah Kartu Identitas. Kartu identitas akan di gunakan untuk keperluan registrasi ataupun administrasi. Kartu Identitas merupakan hal yang wajib kalian bawa jika ada sesuatu terjadi saat pelaksanaan konser K-Pop.

3. Pakai Pakaian yang Nyaman 
Tips simple nonton konser K-Pop yang ketiga adalah pakailah pakaian yang nyaman. Saat menonton konser K-Pop, kalian akan berteriak dan mungkin tertawa ria bersama sesame fans K-Pop. Hal ini akan membuat kalian menghasilkan banyak keringat. Pastikan kalian memilih pakaian dengan bahan yang nyaman untuk di pakai saat nonton konser K-Pop. Bayangkan saja jika kalian memilih jaket tebal untuk nonton konser K-Pop.

4. Pastikan Battery Handphone Penuh 
Tips simple nonton konser K-Pop yang ke empat yaitu pastikan daya handphone kalian memadahi. Selain untuk komunikasi, handphone pasti akan kalian gunakan untuk dokumentasi. Siapkanlah power bank saat nonton konser K-Pop agar handphone kalian selalu bisa di gunakan. Jadi, jangan sampai kalian kehilangan alat komunikasi dan dokumentasi saat nonton konser K-Pop. Kalian tidak akan melewatkan untuk mengambil gambar EXO, BTS, Seventeen dan Wanna One kan?

PERHATIKAN PACAR KAMU! BACA DISINI!

5. Sedia Snack dan Minuman 
Tips simple nonton konser K-Pop yang kelima adalah sedia snack dan minuman. Pada suatu konser k-pop yang berdurasi lama, kalian pasti akan merasakan haus dan lapar. Bawalah snack dan minuman saat nonton konser K-Pop agar kalian tidak lelah dan letih karena kelaparan. Nonton konser K-Pop boleh, tapi jangan lupa gizi ya.

6. Perhatikan Pengumuman para Staff 
Tips simple nonton konser K-Pop yang ke enam adalah selalu perhatikan pengumuman dari para staff sebelum nonton konser. Saat sudah tiba di lokasi, selalu perhatikan imbauan dari para staff. Karena semua peraturan dan alur untuk penonton konser K-Pop datang dari para staff konser.

7. Membaca Update dari Akun Fanbase di Jejaring Sosial 
Tips simple nonton konser K-Pop yang ke tujuh adalah membaca postingan terbaru dari akun fanbase di jejaring sosial. Sebelum kalian nonton konser K-Pop, sebelum kalian menonton EXO, BTS, Seventeen atau Wanna One, alangkah lebih baik jika kalian mengakses akun fanbase EXO, BTS, Seventeen atau Wanna One misalnya untuk mengetahui keadaan di lokasi ataupun hal-hal yang berhubungan dengan konser K-Pop yang akan terlaksana. Selain itu, fanbase juga akan berbagi tempat dimana mereka akan membuka stand untuk berbagi freebies k-pop.

8. Sempatkan untuk Mengambil Freebies atau Merchandise Gratis 
Tips simple nonton konser K-Pop yang ke delapan adalah sempatkan diri kalian untuk mengambil freebies atau merchandise gratis. Seperti yang telah kami tuliskan di tips ke tujuh, banyak sekali akun fanbase yang akan membuka stand atau stand by di lokasi konser K-Pop untuk berbagi merchandise gratis yang menarik. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan kenang-kenangan dari boyband K-Pop favorit kalian seperti EXO, BTS, Seventeen atau Wanna One.

9. Obat Pribadi 
Tips simple nonton konser K-Pop yang ke Sembilan adalah membawa obat pribadi. Sebelum nonton konser K-Pop, pastikan kalian telah memasukkan obat pribadi kalian ke tas kalian ya. Namun, sebisa mungkin tidak mengkonsumsi obat pribadi kalian, saat nonton konser K-Pop semoga kalian sehat selalu saat nonton konser K-Pop dan sehat selalu dimanapun kalian berada.

Siapa dari kalian yang akan nonton konser K-Pop? Siapa dari kalian yang menyukai EXO, BTS, Seventeen dan Wanna One? Mana yang lebih kalian suka? Semoga tips yang kami berikan di atas dapat bermanfaat bagi kalian semua. Silakan tinggalkan komentar agar kami menjadi lebih baik! Boleh juga kalian request tips dan memberikan pertanyaan kepada kami.

Baca: TIPS KURSUS MUSIK!

No comments:

Post a Comment