Sunday, April 8, 2018

FreeFire7 Tips Jitu Bermain Mode Squad Free Fire Battlegrounds tanpa CheatTutorial

Hallo para pembaca, semoga sehat selalu! Selamat datang di Tips Asique!
Apakah kalian gemar bermain game android di smartphone anda? Atau kalian suka dengan game battlegrounds? Pada postingan kali ini kami akan berbagi tips tentang suatu game dengan platform android yang sedang ngetrend di playstore, Free Fire Battlegrounds. Game ini bergenre Battlegrounds, dimana player akan saling tembak atau saling membunuh untuk menjadi yang paling akhir hidup. Free Fire merupakan game battlegrounds yang cukup ringan dengan grafik yang lumayan bagus. Game ini merupakan game action yang di balut dengan sangat sederhana. Dapat di katakan bahwa game android Free Fire Battlegrounds ini merupakan versi miniature dari game kondang PUBG atau PlayerUnknown BattleGrounds. 
Siapa dari kalian yang sudah mempunyai game Free Fire Battlegrounds di smartphone kalian? Akhir-akhir ini terdapat banyak laporan mengenai menjamurnya gamer yang tidak bertanggung jawab dengan bermain game menggunakan cheat. Penggunaan cheat merupakan hal yang sangat memalukan untuk di lakukan di dunia game. Cheat merupakan tindak kecurangan dalam suatu game dengan menggunakan fitur buatan. Jika pada postingan sebelumnya kami menyajikan tips bermain Free Fire Battlegrounds secara umum, kali ini kami akan berbagi tips jitu bermain Free Fire Battlegrounds untuk kalian yang bermain di Mode Squad atau Team tanpa menggunakan cheat. Dalam bermain di mode squad, kalian akan bermain bersama team dengan jumlah 4 player. Kalian bisa bermain dengan teman kalian sendiri, atau dapat bermain dengan player acak atau random dengan fitur automatch. Sekarang mari kita simak tips jitu bermain mode squad Free Fire Battlegrounds tanpa Cheat versi Tips Asique. Selamat membaca!

Tips Jitu Bermain Mode Squad Free Fire Battlegrounds tanpa Cheat

1. Invite Teman Kalian untuk Bermain Mode Squad 
Tips pertama pada postingan tips bermain mode squad di Free Fire Battlegrounds tanpa cheat ini adalah alangkah lebih baik jika kalian mengundang atau meng-invite teman kalian yang ada di friends list kalian. Hal ini akan mengurangi kemungkinan kalian mendapatkan rekan yang zonk atau yang kurang bisa bermain dengan baik. Mengundang teman kalian untuk bermain squad memberi peluang kesempatan menang lebih kepada kalian karena kalian telah mengetahui kualitas bermain mereka.

2. Aktifkan Mic dan Speaker 
Tips kedua bermain mode squad di Free Fire Battlegrounds tanpa cheat adalah tentang komunikasi. Salah satu fitur pada game android Free Fire Battlegrounds adalah kalian bisa berkomunikasi dengan rekan kalian secara langsung melalui speaker dan mic di smartphone kalian. Penggunaan headset atau earphone akan membuat suara menjadi makin jernih saat berkomunikasi dengan rekan squad. Sebelum permainan di mulai, pastikan kalian bisa mendengar suara rekan squad kalian.

Punya pacar? Puasin pacar kamu dengan tips ini!

3. Terjun di Tempat yang Banyak Senjata atau Drop Item Supply
Tips ketiga bermain mode squad di Free Fire Battlegrounds tanpa cheat ini merupakan tips yang cukup crucial. Sebelum terjun, tanyakan kepada rekan satu squad dimana akan terjun. Kalian bisa melihat peta terlebih dahulu dan mulai memilih wilayah. Pada moment ini, akan terjadi suatu gambling dimana kalian bisa bertemu dengan musuh, atau bisa jauh dengan musuh. Jadi, pastikan keberuntungan berada di pihak kalian. Hangar, Shipyard dan Office merupakan tempat yang cukup strategis untuk mendarat pada mode squad. 

4. Pastikan Rekan Squad Mempunyai Senjata 
Saat sudah mendarat di suatu wilayah, carilah senjata secepat mungkin untuk mengantisipasi datangnya musuh. Lalu tanyakan kepada rekan squad siapa yang belum membawa senjata. Kalian bisa memberi tahu mereka lokasi senjata yang kalian temukan, atau bisa memberikan satu senjata primer ke rekan squad kalian. Squad yang ideal biasanya terdapat satu player yang memegang senjata sniper untuk antisipasi musuh pada jarak jauh. Senjata sniper mempunyai scope yang baik atau sama dengan scope x4, jadi akan dapat melihat musuh dari jarak jauh.

5. Perhatikan persediaan Peluru dan Med Kit 
Tips kelima bermain game Free Fire Battlegrounds tanpa cheat mode squad ini jangan sampai di lewatkan. Saat sudah mulai beraksi, tanyakan kepada squad tentang senjata dan peluru apa yang mereka pakai. Jika ada rekan squad yang kekurangan peluru, segera beri dia setidaknya satu box peluru agar bisa saling back up atau melindungi. Selain peluru, pastikan bahwa masing-masing player di squad membawa persediaan med kit. Jika belum ada rekan satu squad yang membawa med kit, beri setidaknya satu box med kit untuk rekan kalian.

Masih SMA? Jangan sampai salah pilih jurusan kuliah! Ini tips dari kami! 

6. Jangan Berada Terlalu Jauh dengan Squad 
Saat bermain pada mode squad, usahakan untuk tidak berada berjauhan antar player. Selalu pergi di wilayah yang sama, dan selalu berdekatan. Hal ini akan sangat berguna jika ada serangan mendadak dari musuh. Selain itu, jika rekan squad kalian tertembak dan nyawa nya habis, rekan squad akan mengalami Knock Out yang membuat dia merangkak-rangkak dan harus di bantu / revive oleh rekan satu squad. Knock Out merupakan kondisi dimana karakter nyaris mati akibat HP habis dan member kesempatan rekan squad untuk menolong.

7. Katakan kepada Squad jika Melihat Musuh 
Tips terakhir untuk bermain mode squad di game Free Fire Battlegrounds tanpa cheat adalah jika kalian melihat musuh, katakana kepada rekan squad kalian. Kalian juga harus mengatakan letak musuhnya. Memberikan informasi tentang lokasi musuh yang paling efektif adalah dengan melihat indikator arah mata angin yang terletak di bagian atas layar dan berupa angka koordinat dan huruf singkatan mata angin dalam bahasa Inggris.

Itu lah dia 7 tips jitu bermain mode squad di game android Free Fire Battlegrounds, semoga Tips jitu bermain mode squad game android Free Fire Battlegrounds ini dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca postingan ini, terutama para pemain game Free Fire Battlegrounds. Untuk para gamer, jangan menggunakan cheat ya! Gunakanlah game sebagai sarana hiburan positif kalian, jangan membuat dampak negatif kepada pemain Free Fire Battlegrounds dengan cheat kalian. Say no to cheat! Silakan untuk meninggalkan komentar serta jangan lupa untuk mengikuti sosial media kami.

No comments:

Post a Comment