Monday, April 2, 2018

FreeFire9 Tips Bermain Game Smartphone Android Free Fire Battlegrounds Tutorial

Hallo para pembaca, selamat datang di Tips Asique!Apakah kalian gemar bermain game android di smartphone anda? Atau kalian suka dengan game battlegrounds? Pada postingan kali ini kami akan berbagi tips tentang suatu game dengan platform android yang mungkin sedang naik daun, Free Fire Battlegrounds. Game ini bergenre Battlegrounds atau Last Man Standing, dimana player akan saling tembak atau saling membunuh untuk menjadi yang paling akhir hidup. 
Free Fire merupakan game battlegrounds yang cukup ringan dengan grafik yang lumayan bagus. Game ini sangat sederhana. Dapat di katakan bahwa game android Free Fire Battlegrounds ini merupakan versi miniature dari game kondang PUBG atau PlayerUnknown BattleGrounds. Game android Free Fire Battlegrounds ini dapat di mainkan secara individu atau solo maupun secara team atau squad. Jika bermain mode squad, kalian akan bermain dengan team berisikan 4 player. Kalian bisa bermain dengan teman kalian, atau dapat bermain dengan player acak atau random dengan fitur automatch. Akan tetapi, jika kalian tidak mempunyai cukup teman untuk di ajak bermain squad, atau kurang suka dengan pencarian teman secara otomatis, kalian bisa bermain di mode Duo. Dalam mode duo pada game android Free Fire Battlegrounds ini, kalian akan bermain secara pasangan. Hayo, siapa yang punya pacar bermain Free Fire Battlegrounds? Tidak ada salahnya kalian bermain bersama, karena di jamin akan seru! 
Permainan dengan genre battlegrounds, jelas akan berkutik dengan yang di namakan senjata. Ada berbagai macam senjata yang dapat di gunakan pada game android Free Fire Battlegrounds. Dari senapan jarak jauh, jarak dekat, dan senjata tangan atau melee weapon pun tersedia di game ini. Mari kita simak bersama tentang tips umum bermain game android Free Fire Battlegrounds. Semoga tips bermain game android Free Fire Battlegrounds ini dapat bermanfaat bagi kalian para player Free Fire atau bagi kalian yang suka bermain game, dan bagi yang suka membaca tentunya. 

9 Tips Bermain Game Smartphone Android Free Fire Battlegrounds :

1. Pastikan Battery Memadahi 
Eitss, sebelum kita masuk ke game nya, pastikan kalian sudah siap dengan smartphone kalian. Salah satunya adalah presentasi battery yang memadahi untuk bermain game. Karena notifikasi battery yang kurang akan sedikit mengganggu permainan kalian, terutama konsentrasi kalian. Selain itu, jika battery dalam kondisi drop, akan memungkinkan untuk berkurangnya daya kerja smartphone.

2. Hafalkan Control atau Analog pada Layar Smartphone
Sebelum mencoba bermain game android Free Fire Battlegrounds untuk pertama kalinya, luangkan waktu kalian sebentar untuk membaca dan melihat kolom tutorial yang ada dalam menu utama game. Setelah itu cobalah untuk bermain Solo. Sebelum permainan di mulai, para player akan di kumpulkan dahulu sembari menunggu player bergabung ke permainan dan permainan mempersiapkan sistemnya. Akan terjadi sekitar 40 detik di suatu tempat dengan player lainnya. Pada moment ini, cobalah untuk berlari, memukul, menunduk atau merangkak untuk pemanasan jari-jari kalian terhadap layar smartphone kalian.

3. Perhatikan Peta 
Saat kalian sudah memasuki permainan di game Free Fire Battlegrounds, terlihat bahwa kalian sedang berada di suatu helicopter di sebuah pulau. Akan ada peta atau maps di samping kanan atas. Klik peta dan mulai lihat wilayah-wilayahnya.

4. Terjun di Tempat Banyak Cover
Tips ke empat bermain Free Fire Battlegrounds adalah terjunlah di tempat yang terdapat banyak bangunan untuk di jadikan tempat sembunyi. Jika kalian merupakan player pemula, maka kalian bisa mengeksplorasi wilayah-wilayah yang ada dip eta Free Fire. Pada saat terjun, akan sangat memungkinkan jika kalian akan menemui player lain yang siap siaga membunuh kalian.

5. Utamakan Senjata Primer 
Pada saat sudah terjun, segeralah lari mengambil drop item berupa senjata. Sangat di sarankan untuk mengambil senjata apapun pada awal permainan, hal ini di karenakan kalian akan bisa mendapati musuh secara tiba-tiba. Setelah mendapatkan senjata, mulailah untuk mencari helm dan vest atau rompi. Saat mengambil senjata, jangan lupa untuk mengambil peluru yang sesuai dengan senjata kalian.

6. Selalu Sedia Med Kit 
Perhatikan wilayah setempat, jika kalian melihat box kecil berwarna hijau army segera datangi dan ambil itu. Med kit berguna untuk menaikkan health point atau nyawa karakter kalian. Namun, pastikan kalian sudah mempunyai tas untuk membawa barang-barang seperti med kit dan peluru. Penggunaan med kit akan memelukan 3 detik, jadi selalu mencari cover saat ingin menggunakan med kit.

7. Datangi Death Box Milik Player Lain 
Tips ke tujuh dalam bermain game android Free Fire Battlegrounds ini adalah jika kalian berhasil membunuh musuh, jangan langsung tinggalkan musuh itu. Kalian lebih baik mendatangi death box milik mereka dan ambil barang-barang milik mereka, akan ada kemungkinan kalian akan mendapatkan item dengan level yang lebih tinggi. Kalian juga bisa mengambil senjata, peluru, atau med kit milik musuh yang sudah mati.

8. Perhatikan Safe Zone pada Peta 
Tips ke delapan untuk kalian para player game android Free Fire Battlegrounds adalah perhatikan safe zone atau zona aman. Sekitar 1 menit permainan, akan terlihat suatu peringatan tentang Safe Zone yang akan muncul pada tengah layar. Safe Zone berarti zona aman kalian bermain. Jika kalian berada di luar Safe Zone, maka healh point atau nyawa kalian akan berkurang dengan sendirinya. Hal ini bertujuan agar ruang permainannya menyusut dan segera bertemu musuh. Jadi, jangan sampai kalian mati sia-sia karena terkena zona tidak aman ya.

9. Perhatikan Danger Zone 
Danger zone merupakan zona berbahaya yang ditandai dengan lingkaran warna merah di peta. Kalian harus menghindari berada di danger zone dengan tempat terbuka. Karena di dalam danger zone aka nada pesawat yang akan menerjunkan rudal atau bom ke tanah yang akan membuat karakter mati secara instant. Segera menghindar dari danger zone atau masuk ke suatu bangunan 10. Serang Bagian Kepala Tips terakhir pada game android Free Fire Battlegrounds ini adalah usahakan untuk menyerang bagian kepala. Selain akan mendapatkan dan meningkatkan tingkat headshot, serangan pada kepala jauh lebih memakan damage daripada serangan di bagian badan.

No comments:

Post a Comment