Tuesday, April 3, 2018

FreeFire7 Tips dan Ide Kejutan atau Surprise Ulang Tahun Romantis Sederhana untuk Pacar Tutorial

Hallo para pembaca, semoga sehat selalu disana. Terima kasih telah datang di website kami. Tips Asique akan membagikan tips tips menarik, simple dan asik untuk kalian wahai para manusia. Tips yang akan kami bagikan kali ini adalah tips ide kejutan atau surprise ulang tahun sederhana dan romantis untuk pacar versi Tips Asique. Siapa sih yang tidak suka untuk di beri kejutan atau surprise? Apalagi kejutan di hari spesial dimana seseorang merayakan hari kelahirannya. Pasti akan surprise banget.
Banyak sekali kejutan atau surprise yang bisa di lakukan untuk orang lain, terutama ke seseorang yang kalian cintai. Pada postingan kali ini tips ide kejutan atau surprise ulang tahun akan di tujukan untuk kalian yang sedang mencari tips atau ide kejutan untuk pacar kalian.
Kejutan atau surprise merupakan sesuatu yang membuat seseorang akan tersipu karena usaha seseorang dalam membuat dia tersenyum senang. Dalam menciptakan suatu kejutan ulang tahun, sebenarnya tidak perlu yang berlebihan. Pada dasarnya, kejutan atau surprise ulang tahun sederhana untuk pacar kalian akan terkesan romantis jika kalian melakukannya dari hati. Jika kalian belum pernah melakukan atau membuat suatu kejutan atau surprise ulang tahun romantis untuk pacar, jangan khawatir karena kami akan memberikan tips dan ide sederhana untuk kalian. Maka dari itu, mari kita simak bersama-sama tips dan ide kejutan atau surprise ulang tahun romantis sederhana untuk pacar versi Tips Asique.

Tips dan Ide Kejutan atau Surprise Ulang Tahun Romantis Sederhana untuk Pacar 

1. Tentukan Kado Ulang Tahun untuk Pacar 
Sebelum kalian membuat strategi kejutan atau surprise, tips atau ide yang pertama dalam menciptakan kejutan atau surprise ulang tahun romantis sederhana untuk pacar adalah memilih kado. Tentukan kado apa yang akan kalian berikan untuk pacar yang akan ulang tahun. Dalam memilih kado, kalian harus mempertimbangkan tentang selera dan kebutuhan sang pacar. Hal sederhana yang dapat dipertimbangkan adalah tentang warna kesukaannya atau barang yang dia inginkan. Kalian bisa saja dengan tiba-tiba memberikan sesuatu yang tidak terduga, akan tetapi akan lebih menyenangkan rasanya jika barang kalian merupakan barang yang benar-benar di inginkan oleh pacar kalian. Untuk mengetahui keinginan sang pacar, pada saat kencan atau sedang berduaan, dengarkan setiap ceritanya mengenai keinginannya akan suatu barang, bahkan jika dia menginginkannya sejak kecil namun belum bisa dia dapatkan sekarang. Kalian akan mendapatkan senyuman manis yang menggemaskan jika pacar kalian mendapat barang yang dia inginkan sejak kecil.

2. Tentukan Kue Ulang Tahun 
Tips atau ide kedua dalam membuat kejutan atau surprise untuk pacar yang akan ulang tahun adalah memilih kue ulang tahun. Kejutan atau surprise ulang tahun sangat wajib hukumnya menggunakan kue ulang tahun dan lilin. Pilih kue dengan rasa kesukaan pacar kalian. Pastikan kue yang kalian pilih memiliki rasa yang enak. Jangan lupa untuk membeli lilin, tidak perlu lilin angka jumlah umurnya, yang terpenting adalah lilin agar sang pacar bisa meniup lilin sambil berdoa. Akan sangat damai rasanya menjadi orang yang pertama kali di lihat setelah dia menutup mata dan berdoa saat bertambahnya umur seseorang.

Baca: Tips Memilih Jurusan Kuliah untuk Calon Mahasiswa
 
3. Tentukan Waktu Pelaksanaan Kejutan atau Surprise Ulang Tahun 
Tips atau ide yang ketiga dalam membuat kejutan atau surprise ulang tahun romantis sederhana untuk pacar adalah menentukan waktu dan tempat untuk melakukan kejutan atau surprise. Pastikan kalian tidak lupa tentang tanggal ulang tahun pacar kalian. Surprise yang ideal biasanya di lakukan pada pukul 00.00 atau saat sudah berganti hari tepat pada hari ulang tahun pacar. Namun, jika kalian berhalangan untuk bisa memberikan kejutan atau surprise pada waktu itu, kalian bisa melakukannya di jam yang berbeda. Point pertama dalam memberikan surprise adalah jangan sampai ketahuan jika kalian akan memberikan kue dan kado spesial untuk sang pacar.

4. Tentukan Tempat Pelaksanaan Kejutan atau Surprise Ulang Tahun 
Tips atau ide keempat dalam memberikan kejutan atau surprise ulang tahun pacar adalah menentukan tempat dilaksanakannya proses surprise. Kalian bisa memilih untuk melakukannya di suatu restoran, di tempat umum, di hotel, di kos atau di rumah sang pacar. Pilihlah tempat yang paling cocok untuk suasana romantis.

5. Pastikan Pacar Berada di TKP (Tempat Kejutan Pacar) 
Tips atau ide kelima dalam memberikan kejutan atau surprise ulang tahun pacar adalah memastikan lokasi sang pacar. Layaknya seorang agen rahasia, pemberian surprise harus mengetahui posisi dan kegiatan targetnya. Pada kasus kali ini, kalian harus mengawasi sang pacar agar tetap dalam radar sehingga pemberian kejutan atau surprise dapat di lakukan dengan lancar.

6. Komunikasikan Dengan Orang-Orang Terdekat Pacar 
Tips atau ide keenam dalam memberikan kejutan atau surprise ulang tahun sederhana untuk pacar adalah memberi kabar kepada orang-orang terdekat pacar. Selain itu, kalian juga bisa meminta bantuan orang-orang terdekat sang pacar untuk melakukan kejutan kalian. Komunikasikan tentang kejutan kalian agar orang-orang terdekat tidak membocorkan atau merusak jalannya kejutan atau surprise. Misalkan kalian akan memberikan kejutan di rumah pacar dimana terdapat keluarga pacar, alangkah lebih baik jika kalian mengkomunikasikannya terlebih dahulu kepada keluarga agar kejutan atau surprise sesuai dengan apa yang di harapkan. Memberikan suatu kejutan atau surprise ulang tahun kepada pacar merupakan hal yang membutuhkan mental dan kepercayaan diri yang tinggi. Pastikan agar pacar tidak dapat menebak gerak-gerik kalian saat sedang merencanakan kejutan atau surprise.

Itulah Tips dan Ide kejutan atau surprise ulang tahun romantis sederhana untuk pacar versi Tips Asique. Semoga tips dan ide menarik dari kami bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Senang bermain game tembak-tembakan di Smartphone? 
Coba game ini!

No comments:

Post a Comment